8 Bak Mandi Termewah Di Dunia

By , - Sabtu, 14 Juli 2012 | 01.00
1. Red Diamond

Bathub dengan warna merah menyala ini memang sangat mengagumkan tidak hanya dari segi desain tetapi juga fungsi. Harganya juga cukup mahal yaitu US$ 47.200 atau setara dengan Rp 430,6 juta. Fasilitas yang dimiliki bathub cantik ini sesuai dengan harganya.
Bathub dilengkapi dengan alat pijat, pengatur panas yang dikontrol oleh komputer, disinfektan otomatis, LCD televisi, dan tempat meletakkan sampanye yang gagangnya bertahtakan kristal cantik. Bathub ini dibuat oleh WaterGamesTechnologies.

2. Pearl Tubs

Produsen bathub mewah Laguna, di Swiss, membuat Laguna Spa dan Pearl tubs. Dalam spa tersebut terdapat bak mandi yang dilengkapi dengan kerikil putih pada tepi luarnya. Kerikil ini berfungsi untuk membuat air menetes, dan menciptakan efek suara menenangkan.

3. Oriental & Wish

Bak mandi Oriental dan Wish dibuat perusahaan Jerman, KÄSCH. Bagian tepi bak menimbulkan aliran air yang banyak dan menciptakan suara tenang ketika ada yang berendam. Cocok untuk kamar mandi ukuran besar.

4. Liftoff
Sepertinya bak mandi ini terinspirasi dari kokon ulat sutra. Saat masuk ke dalam bak buatan perusahaan Neoqi asal Estonia, pintunya akan menutup secara otomatis dan mengeluarkan cahaya yang bisa meningkatkan energi, menghilangkan stres dan menurunkan berat badan. Dalam bathub juga dilengkapi fasilitas steam, sauna infra merah, aroma terapi, getaran dan hidroterapi. Bak tersebut berisi nitrogen cair yang aman digunakan di rumah.

5. Gallery Lighting
Mandi dalam balutan seni, sepertinya hal itu yang ditawarkan oleh pembuatnya bak mandi ini. Tetsuya Nakamura, perancang bathub ini menciptakan bentuk bak tidak biasa, dilengkapi aksen warna mencolok. Saat berendam di bak ini serasa Anda mandi dalam galeri seni. Harganya antara US$ 13.000 hingga US$ 26.000, atau setara dengan Rp 118, 6 juta hingga Rp 237,2 juta

6. Nirvana
Dengan bak mandi yang memiliki cekungan ini, saat berendam Anda akan disorot dengan 360 lampu LED. Bak ini dilengkapi dengan kran elektronik, pembaca suhu, dan shower yang bisa diaktifkan hanya dengan melambaikan tangan. Nirvana ini dibuat oleh Bathroom Design, Thailand.

7. SPAcer

Jacuzzi yang mudah digunakan ini bernama SPAcer. Bak mandi bisa dilipat seperti tempat tidur lipat dan memungkinkan untuk digunakan dalam kamar mandi kecil. Perancangnya, Dominik Chojnacki, terinspirasi oleh dua bentuk hujan. Jadi, meskipun kamar mandi Anda berukuran kecil, tetap bisa dilengkapi jacuzzi.

8. Tub-E

Bak mandi elektronik, bernama Tub-E ini bentuknya berbeda dari bak mandi pada umumnya. Tersedia dalam dua bahan baja dan tembaga, yang dilengkapi dengan jarum lampu LED. Tub- E bisa mengisi dan membersihkan secara otomatis.
Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net