Parade Topi Aneh Di Dunia

By , - Selasa, 14 Agustus 2012 | 17.00
 Topi adalah aksesoris wajib yang harus dipakai perempuan Inggris dalam menghadiri acara besar seperti di Royal Ascot.
Royal Ascot merupakan ajang kegiatan yang sangat besar dan penting di Inggris. Selain terdiri dari acara perlombaan balap kuda milik kerajaan dan segala detail pertaruhannya, yang juga menarik dari rangkaian acara ini adalah Ladies Day-nya.

Dalam rangkaian acara Ladies Day, Topi dan
headpiece yang digunakan para tamu undangan menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, banyak parade topi dan headpice aneh bertebaran menghiasi acara Royal Ascot. Seperti apa?

Seperti dikutip
Dailymail, kolumnis tidak tetap Telegraph, Bryony Gordon, menghiasi Ladies Day dengan topi 'windswept picnic' - lengkap dengan bendera - di kepalanya. Sedangkan Beth Simpson, pemenang kompetisi Peter Jones Majestic Millinery, yang dinilai oleh Philip Treacy.

Bukan The Dutch of Cambriage namanya kalau tidak menjadi sorotan publik. Kali ini isteri tercinta Pangeran Williams itu hadir mempesona menggunakan topi piring terbangnya dalam acara pembukaan Royal Ascot yang dihadiri lebih dari 3.000 undangan.


Model Aimee Nazroo berpose seksi dengan topi berbentuk kotak susu bertuliskan Modern Milk. Sementara Isabell Kritensen menghiasi penutup kepalanya dengan bunga aster sederhana rancangan Dede Valentine.


Sementara itu, setelah menuai kontroversi dengan topi rancangan Philip Treacy yang dikenakan saat Royal Wedding, Putri Beatrice tampak lebih tenang saat menghadiri Royal Ascot.


Dalam kesempatan itu, tak hanya manusia yang bergaya. Anak kuda juga mengenakan topi aneh. Topi tua yang terkenal didesain oleh Stephen Jones itu dibanderol dengan harga yang luar biasa, 8.000 poundsterling. [mor]
Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net