7 Anjing Paling Berbahaya Di Dunia

By , - Kamis, 27 September 2012 | 17.00

7. Chow Chow


Ini anjing bisa menjadi agresif jika buruk dibesarkan. Chow Chow mungkin tampak menjadi mandiri dan menyendiri untuk banyak hari, tetapi kebutuhan penguatan konstan.

Berat: 50-70 lbs.
Negara Asal: China

6. Doberman Pinschers


Dobermans adalah anjing penjaga besar untuk kecerdasan kewaspadaan mereka dan kesetiaan. Mereka dapat anjing agresif bila diprovokasi. The Doberman pet khas serangan hanya jika berpendapat bahwa, properti, atau keluarganya berada dalam bahaya.

Berat: 65-90 lbs.
Asal: Jerman

5. Alaska Malamute


Anjing ini sangat energik dan aktif. Jika mereka bosan, mereka bisa menjadi destruktif. Itu sebabnya anjing ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi bahagia.

Berat: 75-100 lbs.
Asal: Nordic

4. Huskies


Anjing Sangat energik dan cerdas. Tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik kepribadian dan temperamen lembut. Sebuah studi 2000 dari gigitan anjing mengakibatkan korban manusia di AS menemukan korban seperti lima belas (6% dari total) disebabkan oleh "serak-tipe" anjing antara 1979 dan 1997.

Berat: 44-66 lbs.
Asal: Alaska

3. German Shepherds


Anjing ini cerdas dan sangat waspada. Mereka sangat digunakan oleh otoritas lokal seperti unit polisi K-9. German Shepherds yang dikenal sebagai anjing takut dan percaya diri.

Berat: 70-100 lbs.
Asal: Jerman

2. Rottweilers


Rottweilers diketahui anjing sangat agresif karena naluri tajam teritorial. Itulah sebabnya mereka membuat anjing penjaga besar.

Berat: 100-130 lbs.
Asal: Jerman

1. Pit bulls


Pit bull adalah anjing tanpa rasa takut yang akan membawa pada lawan manapun. Mereka akan mengunci rahang mereka ke mangsa sampai mati. Pit bull memiliki reputasi pelaku Curanmor orang sampai mati dan mereka sangat dicari untuk memerangi anjing.

Berat: 55-65 lbs.
Asal: Amerika Serikat.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net