7 Nama Bayi Selebriti Hollywood Teraneh Di Dunia

By , - Sabtu, 08 September 2012 | 02.00
7 Nama Bayi Selebriti Hollywood Teraneh didunia – Ada berbagai pilihan nama untuk para orangtua saat menamai bayi mereka. Dari berbagai pilihan tersebut, tujuh selebriti berikut ini memilih nama yang cukup aneh untuk sang buah hati.
img
1. Casper Lee
img
Putri dari bintang Alvin and the Chipmunks, Jason Lee dan istrinya, Ceren Alkac ini lahir 10 Agustus 2008. Tidak diketahui kenapa Jason menamani anaknya Casper. Untuk nama anak perempuan, nama Casper sebenarnya kurang familiar.
2. Bear Blu Jarecki
img
Aktris Alicia Silverstone dan suaminya, Christopher Jarecki memutuskan menamai putranya Bear Blu Jarecki. Bear lahir Mei 2011. Bear dalam bahasa Indonesia artinya beruang. Entah kenapa Alicia memberi nama anaknya beruang.
3. Audio Science Clayton
img
Audio merupakan putra dari bintang film A Knight’s Tale, Shannyn Sossamon dan pasangannya, Dallas Clayton yang lahir pada Mei 2003. Shannyn pernah mengatakan, dia dan Dallas memang tidak pernah memikirkan dengan serius soal nama anak mereka. “Kami mencarinya lewat kamus 3-4 kali. Kami akan memanggilnya Science, atau lebih pendek, Sci,” kata sang aktris.
4. Pilot Inspektor Riesgraf-Lee
img
Pilot merupakan anak pertama pasangan Jason Lee dan Beth Riesgraf yang lahir September 2003. Menurut Jason, nama tersebut terinspirasi dari sebuah lirik lagu band indie, Grandaddy yang berbunyi, ‘He’s Simple, He’s Dumb, He’s the Pilot’.
5. Tu Morrow
img
Putri dari bintang serial tv ‘Numb3rs’, Rob Morrow dan pasangannya Debbon Ayer ini lahir pada April 2011. Setiap menyebut nama Tu Morrow, Anda rasanya ingin tertawa bukan?
6. Rocket Valentino, Racer Maximilliano & Rebel Antonio Rodriguez
img
Ketiga nama di atas adalah nama dari tiga anak sutradara Spy Kids, Robert Rodriguez. Sekadar informasi, dari lima anak yang dimiliki Robert, nama mereka semuanya diawali huruf ‘R’. “Sekali kamu namai anakmu Rocket, selanjutnya kamu tidak bisa menamainya Marty,” begitu katanya.
7. Seven Sirius Benjamin
img
Seven, terdengar familiar bukan? Rupanya pasangan Erykah Badu dan Andre 3000 sudah lebih dulu dari David Beckham yang menamai putrinya Harper Seven. Seven Sirius Benjami lahir November 1997. Tidak ada alasan khusus kenapa Erykah menamani anaknya Seven.
Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net