7 Tempat Terindah Di Dunia

By , - Selasa, 04 September 2012 | 20.00
Melihat Danau Osoyoos adalah bangsa pertama Okanagan Valley India. Osoyoos berarti penyempitan perairan di Okanagan bahasa, dan digunakan untuk menggambarkan apa yang terjadi ke danau. Danau adalah danau endorheic Salin, yang berarti tubuh tertutup air tanpa keluar atau aliran dari badan-badan air lainnya. Danau memiliki berkonsentrasi tinggi banyak mineral yang berbeda, dan berisi beberapa jumlah tertinggi magnesium sulfat, kalsium dan natrium sulfat di dunia. Terdapat delapan mineral lain yang lebih rendah di dalam air, termasuk sejumlah kecil perak dan titanium. Mineral di Danau sangat bermanfaat, dan ditambang selama Perang Dunia I digunakan dalam pembuatan amunisi untuk perang. Mineral adalah apa yang memberi Danau keunikannya. Selama musim panas, ketika air menguap, tempat dibentuk yang memiliki warna yang berbeda tergantung pada mineral yang ada paling. Tempat mengkristal dan membentuk trotoar warna yang berbeda. Warna dapat putih, kuning, biru atau hijau. Danau ini milik swasta dan mereka memungkinkan akses publik yang sangat sedikit.

6
Plain botol
Lao
Plain botol adalah salah satu misteri arkeologi tertua di Asia Tenggara. Terletak di dataran tinggi Xieng Khouang, di pegunungan Indochina, ada sekitar 90 situs botol-botol yang berbeda. Situs masing-masing berisi 1 untuk 400 stoples. Diperkirakan bahwa mereka diciptakan 3.000 tahun yang lalu, dan terbuat dari batu pasir, batu kapur, granit, breccias dan konglomerat, dengan mayoritas yang terbuat dari batu pasir. Guci tertinggi adalah sekitar 9 ft tinggi dan semua terbuat dari lempengan batu mereka sendiri individu. Pada pandangan pertama mereka tampaknya sembarangan ditempatkan, dengan beberapa berdiri tegak dan lain-lain pada sisi, menunjuk dalam arah yang berbeda. Studi lanjut mengungkapkan bahwa botol ditempatkan di posisi yang membentuk pola-pola rasi bintang-bintang. Telah ada banyak spekulasi tentang tujuan stoples-minum gelas untuk lomba raksasa, yang digunakan untuk mengumpulkan air hujan, atau sebagai pemakaman guci. Botol umumnya kosong, tetapi beberapa telah ditemukan dengan tubuh atau alat-alat di dalam, atau diisi dengan miniatur Buddha patung. Eksplorasi sulit sebagai wilayah dikotori dengan bom belum dari perang rahasia.


5
Chamarel Falls dan bumi berwarna
Mauritius
The Republic of Mauritius adalah sebuah negara Kepulauan yang terletak di pantai tenggara Afrika. Ini adalah bagian dari Kepulauan yang terbentuk dari gunung berapi bawah laut yang sekarang aktif. Mauritius adalah rumah bagi dua keajaiban alam. Yang pertama adalah Chamarel Falls, yang tipis tiga air terjun yang jatuh sekitar 300 kaki ke sebuah dataran tinggi. Mereka adalah air terjun tertinggi di Mauritius. Mauritius sekali terkenal hanya dengan air terjun, kemudian di tahun 1960-an, bukit-bukit pasir berwarna ditemukan. Pasir berwarna dibuat dari tanah liat yang terbuat dari lava cooling off pada waktu yang berbeda. Efek yang disebabkan 7 warna yang berbeda dari pasir untuk membentuk; mereka termasuk merah, brown, violet, hijau, biru, ungu dan kuning. Aspek yang paling unik pasir adalah kenyataan bahwa jika Anda mengambil semua warna dan campuran mereka bersama-sama, mereka akan secara alami terpisah dan bergabung dengan warna benar pengelompokan bahwa mereka menjadi milik. Bagaimana ini terjadi adalah suatu misteri untuk ilmuwan yang telah mencoba untuk memecahkan sifat aneh pasir. Misteri lain pasir adalah bahwa erosi tidak terlihat. Wilayah ini memiliki musim hujan berat sehingga erosi harus efek yang pasti alam.
4
Rio Tinto
Spanyol
Rio Tinto membentang dari pegunungan Sierra Moreno ke Teluk Cádiz, di Huelva, Spanyol. Rio Tinto diterjemahkan ke dalam sungai merah dan inilah bagaimana sungai muncul. Tingkat tinggi dari besi dalam air menyebabkan pewarna merah sungai. Sungai telah ditambang untuk tembaga, emas dan perak dari zaman kuno, dan terus hari ini. Rio Tinto memiliki pertambangan tertua di dunia, yang diyakini dongeng King Solomon's mines. Karena semua pertambangan, sungai memiliki kandungan asam tinggi dan adalah rumah bagi organisme yang bertahan dalam kondisi ekstrim. Hal ini telah menyebabkan studi ilmiah sungai, yang digunakan dalam studi Danau bawah tanah Mars dan Jupiter. Link ke luar angkasa tampaknya tepat, sebagai wilayah Rio Tinto memiliki seorang asing lunar seperti pemandangan. Pertambangan telah menciptakan dinding batu bertingkat yang telah dibentuk amphitheater alami.
3
Terbang Geyser Reno
Nevada
Geyser terbang secara tidak sengaja dibuat pada tahun 1916 saat pengeboran sumur untuk air, meskipun mereka tidak mulai membentuk hingga 1960. Tempat yang mengambil memiliki wilayah geotermal tidak diketahui. Air panas akhirnya menemukan tempat yang lemah di dalam sumur dan mendorong dirinya ke permukaan. Mineral mulai membangun untuk membuat mini gunung berapi sekitar 5 ft tinggi, dengan lapisan teras. Teras memiliki warna yang berbeda dari mineral dalam air dan air panas bumi telah menemukan titik-titik lemah yang lebih untuk membuat dua Geyser yang lebih dekat. Air spouts terus-menerus mengisi lubang dan hollows di teras, untuk memberikan wilayah yang terlihat nyata. Air di mana tidak ada banyak air untuk mulai dengan telah menarik angsa, itik dan binatang lain ke daerah. Ikan juga berenang melalui kolam, diperkenalkan oleh manusia yang tidak diketahui menjatuhkan telur di dalam air
2
Vale Da Lua
Brasil
Vale Da Lua adalah cekungan batu yang telah mengukir oleh San Miguel River. Nama ini diterjemahkan menjadi lembah bulan dan diberi nama itu karena erosi batuan oleh sungai telah meninggalkan mereka halus, dan dalam warna abu-abu yang mirip dengan tampilan bulan. Lembah memiliki beberapa formasi batuan tertua di dunia, dengan berusia sekitar 1,8 miliar tahun. Sungai telah menciptakan grottoes, gua-gua, air terjun dan formasi batuan aneh, untuk membentuk sebuah labirin di dinding ngarai yang sempit. Dilihat dari ruang, wilayah ini paling cemerlang di bumi. Kuarsa dan kelancaran batu menyebabkan cahaya. Hutan sekitarnya berlimpah dengan satwa liar dan meletakkan klaim untuk banyak jenis anggrek. Sungai telah membuat wilayah pekerjaan yang sedang berjalan, terus mengikis dan mengubah lanskap
1
Caño Cristales
Kolombia
Caño Cristales adalah sebuah sungai yang terletak di pegunungan Macarena de la Serrania. Wilayah di mana sungai terdapat begitu jauh bahwa Anda hanya bisa mendapatkan ada oleh kuda, keledai, atau berjalan kaki. Caño Cristales diisi dengan air terjun, rapids, wells dan hollows, dengan air yang begitu jelas Anda dapat melihat semua jalan ke bagian bawah. Selama tahun sungai sepertinya lainnya, dengan air yang mengalir batuan ganggang hijau. Kemudian selama periode waktu antara musim hujan dan musim kering-yang terjadi antara September–November-transformasi sungai, menjadi sebuah sungai di warna. Ganggang di dalam air menghasilkan kerusuhan warna; merah, biru, hijau, hitam dan kuning jalur sungai. Sungai ini memiliki ikan tidak karena kompleksitas saluran. Caño Cristales telah disebut "The sungai dari lima warna", "The cair Rainbow" dan "The sungai bahwa Ran jauh dari surga" dan itu benar-benar mudah untuk melihat mengapa.


 sumber: google, kaskus, dan coba-liat.blogspot.com


Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net