10 Serangga Dengan Nama Menyeramkan Di Dunia

By , - Senin, 08 Oktober 2012 | 04.00


1. Assassin Bug 
Assassin Bug berbaring menunggu mangsanya, lalu menyergap seperti James Bond melakukan aksi pada misi rahasia. Assassin Bug memiliki tombak pembunuh, korban yang malang ditusuk dengan paruh melengkung dan menyuntikkan enzim mematikan. Beberapa jenis Assassin Bug adalah pembunuh haematophagous, yang berarti pengisap darah.

2. Robber Fly
Serangga bermata besar ini ditakdirkan untuk membunuh. Lalat perampok Robber Fly "mempersiapkan" mangsa mereka dengan menusuk dengan paruh mereka, kemudian menyuntikkan combo ampuh enzim yang melumpuhkan korban dari dalam. Serangga ini memiliki 5 buah mata dan memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengamati mangsa favoritnya yaitu lalat lain, ngengat, capung dan bahkan laba-laba.

3. Wolf Spider

Dengan taring berbisa besar dan delapan mata dari berbagai ukuran, laba-laba serigala melakukan patroli mencari mangsanya.

4.Ant Lion



Semut Singa telah berevolusi dengan sangat kompleks dan memiliki metode unik untuk membunuh mangsanya. Mereka membangun sebuah lubang kerucut di pasir ldan bersembunyi tepat di bawah lubang tersebut. Apa pun yang tergelincir ke dalam perangkap semut singa akan kesusahan meloloskan diri.

5.Death’s-Head Hawkmoth

Hawkmoths tidak langka, ulat besar mereka sering ditemukan pada tanaman tomat. Hawkmoths ngengat yang unik di antara ngengat lainnya karena kemampuan mereka membuat nada tinggi menggerenyet ketika mereka jengkel. Death's-head hawkmoths memiliki tampilan menakutkan, pola seperti tengkorak di punggung mereka dan membuat mangsanya dan kita gelisah.

6.Killer Bees

Lebah Pembunuh adalah lebah pemarah, bersayap, dilengkapi alat penyengat dan cocok untuk pepatah "jangan main-main dengan alam!" Keturunan mereka dapat menahan kerasnya iklim tropis.

7. Tiger Mosquito


Sebelumnya keberadaannya terbatas pada wilayah hutan dan lahan basah di Asia Tenggara, namun seiring perjalanan manusia nyamuk ini telah menyebar dengan habitat baru di seluruh dunia.

8. Hickory Horned Devil


Hickory Horned Devils adalah ulat dari Regal, atau Royal Walnut ngengat. Ulat ini mirip dengan hawkmoths tetapi dalam spesies ini "tanduk"-nya lebih panjang, berwarna hitam & merah. Dikombinasikan dengan tubuh pirus cerah, tanduk benar-benar menonjol sehingga membuat pemangsa berpikir dua kali untuk memangsa mereka.


9. Vampire Moth

Ngengat Vampir ditakdirkan untuk mengisap darah dari mangsa di habitat asli mereka ,kerbau dan juga manusia jika diberi kesempatan.

10. Bee Wolf
Beewolves, juga dikenal sebagai Tawon Penggali.
Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net