9 Hewan Teraneh Di Dunia

By , - Minggu, 11 November 2012 | 18.00
1. Lynee : Jerapah Rothschild yang makan bareng di meja makan


2. Nils Olav: Penguin penjaga
Penguin Nils Olav sudah menjadi lambang kehormatan sebagai penjaga RAJA NORWEGIA sejak tahun 1972.


3. Nick Boing
Nick boing seekor anak domba yang ga bisa beradaptasi dengan anak domba laen nya.
Jadinya, Nick boing ini bergaul dengan manusia dah menjadi hewan peliharaan!


4. Fantik : Unta yang tinggal di apartemen
Fantik adalah unta yang dirawat oleh Diimitry Nikolau yang merupakan seorang trainer beruang. Fantik udah dirawat lebih dr 10 tahun di sebuah apartemen. Dimitry menyerah untuk melatih Fantik sehingga memutuskan untuk menjadi ayah bagi fantik. Sekarang si Dimitry sedang mencari kanguru buat menuhin rumah dia.


5. Tommy Tucker: Tupai model
Tommy Tucker adlah seekor tupai yang diadopsi oleh seorang wanita di washington DC di awal tahun 1940. Kemudian Tommy Tucker menjadi bagian keluarga dari wanita tersebut. Wanita itu kemudian mendadani Tommy tucker dengan kostum yang unik dan mengabadikan nya di sebuah foto.


6. Kura-Kura berkepala 2
Kura-Kura berkepala 2 yang bertempat tinggal di Kensington di toko hewan Brooklyn. Kura2 berkepala 2 ini menjadi maskot toko hewan ini. Kura2 ini diberikan oleh seorang laki2 kepada Casey di Florida.


7. Lance Corporal William Windsor aka Billy


8. Caplin Rous
Melanie typaldos sangat senang terhadap hamster raksasa peliharaannya. Hamster tersebut dinamai Caplin Rous. Hamster ini sangat pinter dan selalu mengikuti melanie mengelilingi rumah dan halaman


9. Jessica: Kuda Nil 3/4 ton
Jessica adalah Kuda nil dgn berat 3/4 ton. Jessica selalu minum 10 litter kopi setiap hari dan selalu menghancurkan ranjang ketika dia menduduki ranjang itu.
Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net