7 Rumah Kartun Terunik di Dunia

By , - Kamis, 20 Desember 2012 | 04.00
Para fans berat kartun animasi ternyata tidak hanya menggemari karakternya di dunia fiksi, tetapi terbawa sampai ke dunia nyata. Para fans tersebut membangun rumah-rumah yang persis dengan rumah karakter kesayangannya di animasi tersebut.
Foto-foto dibawah ini adalah 10 rumah yang pemiliknya terinspirasi atau merupakan penggemar fanatik karakter animasi tersebut.


1. Minnie Mouse's House
Rumah minnie ini berwarna pink dan lavender, rumah ini tidak hanya tampak lucu di luar tetapi juga penuh dengan perlengkapan di dalamnya. Rumah ini bisa dilihat di Mickey's Toontown Fair, di Orlando, Florida





2. The Simpson House

Rumah ini persis dengan di dalam kartun Simpson baik luar maupun dalamnya dan terletak di Henderson, Nevada, Amerika




3. Flintstones House

Siapa bilang kalau rumah The Flinstones hanya ada dalam kartun? Rumah kartun terkenal tersebut didapati juga di dunia nyata. Memiliki pintu depan, beberapa jendela dan atap. Rumah ini terletak di Nas Montanhas de Fafe di Portugal.




4. Barbie's House

Rumah modern ini diciptakan oleh disainer interior Jonathan Adler pada malam ulang tahun Barbie ke 50 Tahun. Akan tetapi pada bulan Maret 2009, desainer Adler menjadikan rumah tersebut di kehidupan nyata dengan sebuah rumah yang mempunyai luas 3.500 kaki persegi yang menghadap Samudera Pasifik.

Rumah ini cocok menjadi rumah boneka Barbie's Real-Life Malibu Dream House yang terletak di Malibu, California.





5. Snoopys House

Rumah Snoopy versi raksasa ini dibuat bentuknya persis dengan rumah anjing dan digunakan sebagai informasi kios untuk kompleks di lapangan bisbol, bagian dari Charles M. Schulz Museum, di Santa Rosa, California




6. Hobbit's House

Ini bukan rumah-rumahan yang dibangun oleh produser rumah The Lord of The Rings lho, tetapi ini adalah rumah nyata yang bisa ditinggali. Rumah Hobbit yg mengagumkan ini dibangun oleh Simon Dale, yang walaupun bukan seorang arsitek atau bahkan pekerja bangunan, tetapi dapat membangun rumah spektakuler ini.

Yang lebih menakjubkan lagi Simon yang membangun rumah tersebut dengan ayahnya hanya membutuhkan waktu 4 bulan untuk menyelesaikannya. Biaya yang dikeluarkan sekitar 3.000 pound.




7. Hello Kitty’s House

Rumah kucing Hello Kitty vila ini terletak di Taipei, Taiwan. Begitu orang melihatnya, pasti sudah langsung tahu kalau itu rumah Hello Kitty.


Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net