Goa Terindah di Dunia

By , - Senin, 31 Desember 2012 | 17.00

Marble Cathedral

Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. 

Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

"Pengalaman pergi ke gua ini selalu berbeda karena cahaya dan ketinggian air danau selalu berubah,” ujarnya.fotografer Linde Waidenhofer (67)

Namun sungai yang ‘memberi makan’ danau ini berada dalam bahaya program pengembangan pemerintah Chile. “Harta ala mini perlu dilindungi untuk generasi masa depan,

Pandangan Danau Umum Carrera dari dalam Katedral Marmer. Linde Waidehofer, dari Colorado di Amerika Serikat, perjalanan ke tempat terpencil yang terletak di ujung paling selatan Chili untuk menangkap keajaiban alam

Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi jaringan gua tercantik di dunia. Kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi.

Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam gua yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan.

Fotografer lanskap dan ahli lingkungan Linde Waidenhofer (67) dari Kolorado, Amerika Serikat (AS), berhasil mengambil gambar menakjubkan gua ini.

Rombongan Turis menjelajahi Katedral Marmer di Danau Umum Carrera di Patagonia, Chili. Cahaya dari air memantul ke dalam gua-gua dan pemogokan dinding marmer, casting gua dalam cahaya yang indah 

Bersama 2 negara Argentina dan Chile danau terdalam di Amerika Selatan terkenal dengan ikan trout dan ikan salmon. 

Perairan Umum Carrera Danau yang indah, kombinasi berkilauan dari zamrud, pirus, aquamarine dan biru. Langit mungkin biru tapi air tampaknya masih biru.

Namun sepanjang tepi sungai, tepat di bawah Andes, tebing terjal marmer menampilkan diri untuk lebih mencengangkan pengunjung. Selama ribuan tahun mereka telah lapuk dan dilipat untuk menciptakan sebuah katedral yang menakjubkan dari marmer.

Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net