10 Inovasi Transportasi Terunik di Dunia

By , - Sabtu, 26 Januari 2013 | 01.00

1. Robot Sepeda Untuk Mengayuh Sepedamu

http://www.didunia.net/
Ingin berkeliling dengan sepeda? menikmati angin di pagi hari, tapi anda terlalu malas untuk mengayuh sepeda?Santai ini jawabannya, dengan sepeda ini anda tidak perlu mengayuh sendiri, karena sepeda ini diayuh oleh bantuan robot. Robot ini akan ada dibelakang anda, anda hanya perlu naik sepeda dan biarkan sang robot melakukan pekerjaannya. Berat sepeda dan robot sekitar 200 kg, jadi ini tidak naik ringan, tetapi itu adalah gaya - tarik menarik, dan konsep yang menakutkan.

2. Transportasi Monorail Manusia

Sebuah monorel orang yang bisa dikendalikan kemanapun.
Saat ini hanya di sebuah taman hiburan Selandia Baru, monorel pedal ini terdiri dari rel panjang dengan 'pod' individu tergantung ke bawah, yang bisa naik sampai 30 mil per jam.

3. Kendaraan Pemandangan

Ini adalah mobil yang di design untuk melihat pemandangan.
Untuk orang yang ingin memiliki mobil pribadi tapi tidak ingin menyetirnya sendiri, mungkin ini adalah jawabannya. Dengan mobil ini pengendara cukup duduk di kursi dan kendaraan akan berjalan sesuai arah tujuan anda, Dengan ruang untuk 7 penumpang, dan dinding transparan yang bisa melihat pemandangan dengan leluasa. Para designer memperkirakan mobil ini akan keluar pada tahun 2040 gan !!

4. Mobil Mewah Bertenaga Solar

Dengan fisik ramping yang sangat mirip dengan yang lain konsep kendaraan futuristik listrik, Lovos BMW tetap menonjol dalam salah satu cara utama: memiliki sisik. Skala Solar, tepatnya, yang berfungsi sebagai produsen energi dan rem angin-hambatan udara. Dibuat oleh Anne Forschner, lulusan Pforzheim University di Jerman, konsep ini mungkin bukan kendaraan listrik paling praktis atau realistis yang pernah didesain, tapi jelas memiliki tampilan yang unik.

5. Modifikasi Baru Mobil Subaru

Dengan suspensi serius ditingkatkan dan mesin supercharged dapat membuat Subaru ini kemana-mana, tidak ada Subaru lainnya mungkin: off-road, ke salju dan es kecuali subaru terbaru ini yang bernama Subaru Impreza WRX majorly diubah IMS, diciptakan oleh rally mobil sopir Amerika Ken Block, mudah ritsleting melalui pemandangan musim dingin dan menggiring para snowboard untuk lebih ke atas gunung.

6. Emisi Mobil Dari Renault

Sementara mobil Amerika masih memperdebatkan pro dan kontra dari penjualan kendaraan semua-listrik, Renault merek Eropa memulai debutnya dengan empat mobil listrik di 2009 Frankfurt Motor Show. Sebuah mobil keluarga SUV dan lima-penumpang "city car". Semua keempat mobil tersebut akan tersedia untuk dikeluarkan pada tahun 2012.

7. Sepeda Lipat

Apa yang membuat lebih bisa ramah lingkungan, kecuali dengan berjalan sendiri dengan dua kaki dan mengendarai sepeda. Untuk orang-orang yang tinggal dekat dengan tempat kerja, atau tinggal di apartemen kecil, transportasi sepeda akan ideal jika saja sepeda itu cukup kompak praktis. Dan para penemu pun membuat sepeda yang bisa disimpan dilipat dan disimpan di lemari !! Setelah dilipat, sepedapun dengan mudah dapat ditarik di jalan dengan salah satu ujung setang nya.

8. Mobil Robot Elektrik

Sama seperti kereta bayi di mal, kendaraan listrik stackable bisa disewa di kota-kota besar dan kemudian kembali ke kios untuk diisi ulang. CityCars sangatlah kecil, dengan ruang untuk dua penumpang dan jumlah minimal koper, dan dapat lebih kecil lagi dari tempat parkir. Dibuat oleh para peneliti di MIT, konsep CityCar mungkin datang ke kota di AS lebih cepat karena General Motors saat ini sedang bekerja pada prototipe.

9. Sepeda Anti Pencurian

Sepeda ini tidak bisa dicuri, dengan alat "pembaca sidik jari" yang hanya memungkinkan pemilik untuk naik itu. Ban ini tidak akan pernah bengkong. Sepeda yang tampak futuristik ini dirancang oleh pengendara sepeda Olimpiade Chris Boardman menghapus banyak alasan orang untuk tidakmenggunakan untuk memiliki sepeda, tetapi harga sepeda cantik ini sekitar $ 4.000. Saat ini hanya konsep, dan Boardman mengharapkan 2 dekade kedepan sepeda ini akan keluar di pasaran.

10. Kendaraan Segway
http://www.didunia.net/
Ini adalah kendaraan dengan konsep futuristik.Meskipun masih hanya berjalan sekitar 12mph dan butuh waktu sekitar satu jam untuk diisi ulang.

Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net