Kamar Unik Milik Para Seleb di Dunia

By , - Jumat, 01 Februari 2013 | 17.00
Yuk kita intip kamar tidur para selebritis papan atas. Seperti apa ruangan paling pribadi mereka? Ada Mariah Carey yang memilih tema glamour.

Cher ala putri raja. Gerard Butler yang ternyata romantis. Juga kamar sederhana John Mayer. Siapa lagi?

Mariah Carey

http://www.didunia.net/
Gaya glamour dipilih sang diva, Mariah Carey, untuk kamar tidur apartemennya di Tribeca. Furniture mewah, kain sutra, dan lampu kristal menemani waktu istirahat Mariah. Puluhan foto, pajangan bernuansa gold dan bunga segar menambah kemewahan kamar tidurnya.

Romantisnya Gerard Butler
Kamar tidur aktor tampan nan gagah Gerard Butler ternyata bernuansa romantis. Untuk furniture, Gerard memilih yang berbahan dasar kayu dengan kombinasi kulit. Untuk kain, ia menyukai warna-warna bebatuan permata dengan tekstur yang kaya. Gaya Eropa menjadi inspirasinya.

Sarah Jessica
Putih menjadi tema utama untuk kamar tidur pasangan Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick. Hmmmn, tak boleh makan sambil tiduran di kamar ini.

Putri Raja
Penyanyi senior Cher mengisi kamarnya dengan tempat tidur yang terinspirasi dari furniture abad 16. Lampu-lampunya pun dipilih khas Timur Tengah. Cher ingin tidur layaknya putri raja.

Ashton - Demi
Ini dia kamar Ashton Kutcher - Demi Moore saat masih bersama. Mantan pasangan ini lebih dekat dengan alam. Terlihat dari jendela kaca dan pintu-pintu besar yang bisa terbuka lebar. Juga perabot berbahan kayu.

Simple John
Penyanyi John Mayer tak ingin berlebihan di kamar tidurnya di New York. Cukup tempat tidur simple nan nyaman, dan perabot yang fungsional. Hiasannya pun pada umumnya, yaitu lukisan dan vas bunga. 

By the Beach
Di rumahnya yang menghadap ke pantai, dekor kamar rias Meg Ryan juga bernuansa putih. Untuk memberi kesan segar, bunga berwarna ungu ditempatkan di sisi tempat tidur.

Dongeng
Christina Aguilera membuat kamar tidurnya seperti di negeri dongeng. Tempat tidurnya ditempatkan di atas panggung dua tingkat beralaskan karpet bulu. Seluruh ruangan, termasuk dinding, dihias dengan nuansa warna merah, pink, dan hitam.

Comfy Jane
http://www.didunia.net/
Sebelum dijual, adalah Jane Fonda yang menempati kamar super nyaman ini. Ranjang berkanopi dengan pilihan warna dinding dan interior yang lembut membuat Jane betah berlama-lama di kamar.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net