Orang Yang Memiliki IQ Tertinggi di Dunia

By , - Minggu, 10 Februari 2013 | 16.00
Orang Yang Memiliki IQ Tertinggi di Dunia, Kecerdasan atau yang biasa dikenal dengan IQ (bahasa Inggris: intelligence quotient) adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar. Kecerdasan erat kaitannya dengan kemampuan kognitif yang dimiliki oleh individu. Kecerdasan dapat diukur dengan menggunakan alat psikometri yang biasa disebut sebagai tes IQ. Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa IQ merupakan usia mental yang dimiliki manusia berdasarkan perbandingan usia kronologis.

Berikut adalah Orang Yang Memiliki IQ Tertinggi di Dunia :


James Sidis
http://www.didunia.net/

James Sidis lahir dengan nama William James Sidis pada tanggal 1 april 1898 Di Amerika Serikat. William Sidis adalah Seorang yahudi Rusia yang beremigrasi ke Amerika, dan diperkirakan dia memiliki IQ lebih dari250 dan ini adalah yang tertinggi didunia (sejauh yang pernah dicatat hingga saat ini).
 
Marilyn Savant


Marilyn vos Savant tercatat dalam Guiness Book of World Records sebagai orang dengan IQ tertinggi, dengan IQ sebesar 228, lebih tinggi 8 poin dari Leonardo da Vinci.
 
Leonardo Da Vinci


Leonardo yang berasal dari Italia memiliki IQ 220. Ia adalah pelukis, pematung, penemu, peneliti, ahli permesinan, ahli anatomi, matematika, ahli tumbuh-tumbuhan dan binatang, optik, aerodinamik, bahkan pemusik handal.
 
Johann Wolfgang von Goethe


Goethe adalah salah satu tokoh terpenting dalam dunia sastra Jerman. Memiliki IQ 210.

Gottfried Wilhelm von Leibniz
http://www.didunia.net/

Leibniz adalah seorang filsuf Jerman yang berasal dari Sachen. Ia juga merupakan seorang ilmuwan, matematikawan, diplomat, ahli fisika, sejarawan dan doktor dalam hukum duniawi dan hukum gereja. Memiliki IQ 205.

Thomas Wolsey


Ia menjadi pendeta dengan Uskup Agung Canterbury. Warga Inggris ini berIQ 200.
 
Hugo Grotius Writer


Dikenal sebagai Hugo Gratio, merupakan seorang ahli hukum di Belanda. Memiliki IQ 200.
 
Sir Francis Galton


Dia adalah yang terbaik dikenal untuk karya rintisannya pada kecerdasan manusia. Galton berIQ 200.

John Stuart Mill


Dia adalah seorang filsuf dan ekonom Inggris. Ia juga dikenal sebagai reformator dari utilitarianisme sosial. IQ nya adalah 200.

Christopher Langan
http://www.didunia.net/

Merupakan seorang pekerja pantai, petugas pemadam kebakaran hutan. IQ nya mencapai 195.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net