Kolam Terindah di Dunia

By , - Minggu, 31 Maret 2013 | 20.00
http://www.didunia.net/
Kolam Terindah di Dunia
Kolam Terindah di Dunia - Berenang di kolam renang alami, kepuasannya jelas lebih besar. Jernihnya air menghadirkan perasaan rileks, juga pemandangan di sekitarnya, seperti dihadirkan Kolam Hamilton.

Hamilton Pool adalah kolam renang alami yang terkenal di kalangan wisatawan. kolam ini terbentuk setelah sebuah kubah dari sungai bawah tanah runtuh akibat erosi besar-besaran sekira ribuan tahun lalu.

Kolam renang alami yang terletak di Austin ini dikelilingi lempengan besar batu kapur. Sungguh cantik melihatnya mengelilingi tepian air kolam. Sementara, di sebagian langit-langit kolam terdapat beberapa stalaktit dalam ukuran cukup besar.

Tak hanya itu, sebuah air terjun indah setinggi 50 meter dapat Anda temukan. Dari air terjun itulah air kolam berasal. Meskipun melewati musim panas ketika air sedang surut, air terjun ini tidak pernah tampak kering, air turun hanya berupa tetesan.

Kolam renang Hamilton berjarak sekira 37 kilometer di bagian barat Austin. Sejak 1960, Kolam Hamilton sudah terkenal di kalangan wisatawan dan warga Austin. Bahkan sejak itu pula, kolam ini menjadi favorit ketika musim panas tiba, seperti dilansir dari AmusingPlanet.

Di tempat ini, wisatawan dapat melihat berbagai tumbuhan cantik. Sehingga saat berendam, selain dapat membuat tubuh rileks, tempat inipun dapat memberikan kesejukan untuk mata.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net