10 Orang Kembar Paling Terkenal Di Dunia

By , - Minggu, 28 April 2013 | 03.00

10. Jacob and Esau

Jacob-and-Esau,-1878
Sedangkan tak ada yang paling terkenal di antara semua kembar mereka sudah mungkin menjadi kembar pertama dipikul. Kembar adalah anak Issac dan Rebekah. Rebekah sudah tak dapat menjadi hamil sampai diberkati oleh Tuhan. Esau ialah firstborn dan ialah oleh karena itu berderet untuk mendapat sebagian besar warisan. Esau wasn’t tidak diuntungkan dengan intelijen, tidak sepertinya bijaksana saudara laki-laki Jacob, dan bertukarnya birthright untuk sop. Itu adalah makan mahal untuk yakin. Jacob juga memperdayakan bapak buta mereka ke dalam memberi dia pemberkatannya lebih baik daripada Esau. Tak ada saudara laki-laki yang paling peduli, tetapi akhirnya dia bermimpi di mana Tuhan berbicara dengannya dan mulai mengikuti Tuhan. Dia mempunyai 12 orang anak lelaki dan namanya diganti ke Israel. Anak lelakinya menjadi dikenal sebagai “The 12 Suku Israel. 
 
 

9. The Kray Brothers

http://www.didunia.net/
Kembar ini adalah pasti yang paling terkenal buruknya di atas daftar. Kray Brothers menjadi tenar karena menjadi pelaku organized kejahatan selama 1950s-1960s di sebelah timur Akhir di London. Ronnie, paranoid skizofrenik, dan Reginald hidup dengan kekerasan, sering mengambil bagian di pembakaran, penyiksaan, penyerangan, perampokan bersenjata, dan pembunuhan banyak, termasuk George Cornell dan Jack McVitie. Meskipun ada alam keras dan kasar mereka, kembar bisa ditemukan melewatkan waktu dengan penghibur yang sangat populer seperti Judy Garland dan Frank Sinatra. Pada 1968, kembar ditahan dan dijatuhi hukuman seumur hidup hukuman penjara dan mempunyai kedua sejak mati. 
 
 

8. Romulus and Remus

3267788-Statue-of-Romulus-and-Remus-0
Di mitologi kuno Roma, Romulus dan Remus adalah saudara laki-laki kembar yang dilahirkan kepada Vestal Virgin Rhea Silvia dan Marikh, tuhan perang. Sebagai latihan biasa di Roma pada saat itu, dua orang anak laki-laki itu ditinggalkan di lokasi terpencil sewaktu mereka tak diinginkan. Pada waktunya, kedua ditemukan oleh dia-serigala, yang menjaga mereka seolah-olah dia boys’ ibu. Sesudah bertambah besar, pasang mendirikan Kota baik Roma, yang segera menjadi kekaisaran marak. Tetapi, anak laki-laki kembar segera akan membantahkan negeri, dan di akhir Remus dibunuh oleh Romulus, mungkin menyediakan untuk sebab mengapa Roma disebutkan sebagai itu ialah. 
 
 

7. Apollo and Artemis

http://www.didunia.net/
Apollo dan Artemis, anak lelaki dan anak perempuan Leto dan Zeus, adalah dua bilangan yang sangat penting dan populer di mitologi Yunani. Mereka adalah kembar dan dibawa di pulau Delos. Artemis dikatakan ke kebanyakan orang Yunani semua tuhan. Dia adalah seorang musisi dan biasanya dilihat dengannya keemasan lyre. Dia menguasai ikatan simpul perak dan mengajar obat dan penyembuhan, tetapi adalah juga tuhan cahaya dan kebenaran. Artemis adalah saudara perempuannya yang adalah dewi hal liar, termasuk berburu. Dia adalah dewi murni dan adalah dewi bersalin, sewaktu Leto tidak mengalami rasa sakit kalau melahirkannya. Tetapi, dia adalah juga seorang prajurit yang meminta balas dendam. 
 
 

6. Ronde and Tiki Barber

GYI0050943450.jpg
Mungkin atletik terdapat dalam keluarga, sedikitnya dengan identik kembar Ronde dan Tiki Barber yang kelihatannya menjadi kasus. Di satu titik, baik laki-laki adalah pemain football profesional di NFL maupun kedua yang melakukan semacam penyiaran. Ronde berusaha mengundang Tampa Bay Buccaneers sedangkan Tiki berusaha mengundang Raksasa New York. Kembar menjadi terkenal begitu mereka memulai karir mereka di NFL, dan hari ini masih membuat seorang mayor bertabrakan pada penggemar masyarakat dan football sama. Ronde adalah seorang penulis surat untuk Today’s Show sedangkan Tiki melewatkan waktu sebagai seorang penyiar olahraga. Tak ada banyak kembar mempunyai garis edar karir mirip seperti itu! 
 
 

5. Chang and Eng Bunker

http://www.didunia.net/
Kembar Lubang Perlindungan dibawa Mei di 11, 1811 di Siam, yang dikenal Thailand. Sejak kedua dipikul di Siam dan disambung oleh sepotong tulang rawan di tulang dada, kondisi mereka menjadi dikenal sebagai kembar Siamese. Saudara laki-laki kedua yang mempunyai hati, tetapi mereka dipadukan. Di today’s dunia, kembar dengan mudah sudah bisa terpisah, tetapi ke-19 abad obat wasn’t muat untuk pembedahan sejenis itu. Saudara laki-laki ditunjukkan selama tur dunia sesudah ditemukan oleh Robert Hunter, tetapi segera setelah bulu burung tetap dan menjadi warganegara AS. Baik laki-laki dapat menikah dan malah mempunyai anak. Saudara laki-laki Lubang Perlindungan terkenal karena menjadi pasang dikenal secara luas kembar Siamese yang pertama. Di 1874 Chang sudah kena radang paru-paru dan meninggal, tetapi Eng masih hidup. Dokter menawarkan diri untuk memisahkan mereka tetapi Eng menolak, meninggal sesudah tiga jam. 
 
 

4. Jenna and Barbara Bush

20010618-750-0
Jenna dan Barbara Bush membuat daftar sewaktu mereka adalah “The First Twins. ” The Bush anak perempuan adalah kembar pertama untuk pernah tinggal di Rumah Putih. Mereka dibawa November di 25, 1981 dan ialah satu-satunya anak George W. dan Laura Bush. Selama tinggal mereka, saudara perempuan menerima beberapa aktivitas seperti tulisan buku, mengurus peristiwa presiden, dan menolong dengan kampanye yang berurusan dengan belajar. Meskipun kembar sejak sudah pindah dari Rumah Putih, mereka memberikan nasehat kepada pendatang baru. 
 
 

3. Robin and Maurice Gibb

http://www.didunia.net/

Robin dan Maurice Gibb adalah pasti beberapa orang yang paling berpengaruh di dunia, meskipun ada fakta bahwa mereka adalah kembar. Terpisah menjelang hanya 35 menit, kembar akan meronda di sejarah dengan membuat gerombolan terkenal yang duniawi Lebah Menggesa. Sesudah memberikan gerombolan mereka kesempatan Australia, kembar serta saudara laki-laki lain, Barry Gibb, akhirnya membuat terobosan sesudah pergi ke Inggris. Bee Gees sejak sudah menang sembilan Grammy Awards, lima Pengahargaan Musik Amerika, Pengahargaan Musik Dunia, dan banyak sekali pelantikan, termasuk sesuatu ke dalam Aula Musik Rock-And-Roll Kemasyuran. Sayangnya, Maurice Gibb meninggal pada 12 Januari, 2003, sesudah menderita serangan jantung. 
 
 

2. Ann Landers and Abigail Van Buren

1241028757356

Ann Landers dan Abigail Van Buren dilahirkan di Sioux City, Idaho pada 4 Juli, 1918. Meskipun identik kembar, dua orang saudara perempuan itu didn’t melihat terlalu banyak yang sama, sebagai Landers mempunyai pembedahan untuk memperbaiki menyimpang sekat. Tetapi, kedua yang dilihat sebagai idola kepada banyak wanita selama waktu mereka. Kembar yang dijalankan bersama dan malah mempunyai perkawinan bersama. Ketika Landers memulai kolomnya 1955, Abigail juga mengambil keputusan untuk menulis satunya sendiri sesudah menolong saudara perempuannya. Baik wanita segera menjadi kolumnis yang sangat populer dan malah menjadi bersaing di satu titik yang mendorong mereka tidak berbicara dengan satu sama lain selama sekitar 10 tahun. Diketahui bagi Abby mahal mereka yang terkenal, saudara perempuan seharusnya sudah menerima sekitar 15.000 surat seminggu dengan sekitar 200 juta orang pembaca.


1. Mary Kate and Ashley Olsen

http://www.didunia.net/

Terbaik diketahui karena saling berbagi bagian Michelle Tanner di pameran Full House, Mary Kate dan Ashley Olsen pasti satu lebih banyak kembar yang dikenal secara menonjol pada hari ini. Kedua juga kelihatannya menjadi kembar yang paling muda untuk menjadi terkenal, secara resmi disewa sebagai aktris pada umur sebanyak enam bulan. Sesudah bertambah besar, saudara perempuan terus membintangi banyak sekali film, televisi rangkaian, dan lalu terbelah untuk bergerak ke atas karir mereka sendiri. Saudara perempuan juga mempunyai boneka, garis membajui, dan barang lain di nama mereka yang terus disimpan mereka di lampu sorot.
Share Google + Share Twitter
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net