8 Hotel Termewah di Dunia

By , - Kamis, 02 Mei 2013 | 05.00
8 Hotel Termewah di Dunia - Tidur di kamar hotel rancangan desainer kelas dunia sekarang bukan menjadi khayalan lagi. 8 Hotel di berbagai negara ini dirancang oleh desainer seperti Armani, Dior, Bulgari, dan Versace.
Meski hotel mewah ini berada di bawah jangkauan sebagian besar traveler, hotel fashion bermerk dan mewah adalah bisnis besar. Mereka telah mendapatkan pujian atas pelayanan kelas satu dan rancangannya.

Dihimpun dari CNN, berikut hotel yang dirancang oleh desainer kelas dunia :

1. Armani Hotel Dubai

 
Armani Hotel Dubai memiliki 11 lantai di gedung Burj Khalifa. Dengan 7 restoran, spa dan 8 jenis kamar mewah, ini merupakan bangunan hotel di gudung tertinggi di dunia.

Hotel ini menjunjung tinggi reputasi Armani. Sentuhan karya Armani terasa mulai dari kamar mandi, hingga gym. Tarif kamar di hotel ini mulai dari Rp 5,3 juta per malam.

2. Armani Hotel Milano




Armani Hotel Milano terletak di Milan, Italia. Hotel ini dirancang dengan kemewahan seperti yang di Dubai. Untuk tamu kelas Presidential Suite, mereka memiliki bar cocktail sendiri dengan pelayanan penuh.

Sesuai permintaan Anda, mereka juga menyediakan kursi terbaik untuk pertunjukkan teater dan opera. Hal ini juga berlaku untuk serta pemesanan meja di restoran terkenal. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 6,2 juta per malam.

3. Bulgari Resort Bali


Meski hotel mewah ini berada di bawah jangkauan sebagian besar traveler, hotel fashion bermerk dan mewah adalah bisnis besar. Mereka telah mendapatkan pujian atas pelayanan kelas satu dan rancangannya.
Desain hotel perancang dunia juga ada di Indonesia, tepatnya di Uluwatu, Bali. Di Bulgari Resort Bali, Anda dapat merasakan surganya para hedonis.

Masing-masing villa memiliki kolam renang pribadi. Anda juga dapat tetap berada di hotel untuk merasakan kebudayaan Bali. Resor ini menampilkan koleksi barang antik dan karya seni Bali.

Benda-benda di hotel ini didesain dan diproduksi oleh pera seniman lokal berkolaborasi dengan arsitek Bulgari. Tarif kamar di sini mulai Rp 9,7 juta per malam.

4. Bulgari Hotel London

http://travelinhappiness.com/wp-content/uploads/2012/08/bvlgari.jpg 

Bulgari Hotel London menyeimbangkan arsitektur perak ramping dengan pahatan marmer. Tirai kamarnya terbuat dari sutra Italia dan memiliki desain rumit.

Hotel ini mengklaim bahwa kamar mereka adalah yang terluas di Kota London. Harga di kamar ini mulai dari Rp 7,6 juta.

5. Grand Piano Suite by DVF at Claridge’s Mayfair, London


 

Hotel ikon bertemu dengan ikon desainer di kawasan fashion Kota London. Hotel ini dirancang oleh desainer Diane von Furstenberg.

"Claridge's adalah hotel paling glamor di dunia", ujar DVF.

Ruangan menampilkan foto-foto yang diambil oleh Diane von Furstenberg selama perjalanannya ke Eropa, Asia, Afrika dan Timur Tengah. Tarif per malam untuk sewa kamar di hotel ini adalah Rp 96 juta.

6. Missoni Kuwait

http://mytravelphotos.net/wp-content/uploads/2012/11/Palazzo-Versace-Dubai-Pictures-1-1.jpg 

Hotel Missoni di Salmiya, Kuwait ini merupakan hotel fashion bermerk dengan harga terjangkau. Namun harga yang terjangkau bukan berarti menurunkan kualitas. 

Perpaduan emas, warna toska dan gaya mosaik pada hotel ini mencerminkan gurun dan laut Kuwait. Layanan terkemuka juga terdapat pada valet gratis dan penjemputan di bandara.

Tarif per malam pada hotel ini mulai dari Rp 2,1 juta.

7. Palazzo Versace Dubai



Hotel Palazzo Versace Dubai akan melakukan dibuka di tahun 2014 di Culture Village, Dubai. Pembukaan ini akan membawa sebuah oase tradisi dunia lama ke kota berkelas di dunia baru.

Detil emas akan ditampilkan pada langit-langit hotel. Desain hotel ini menggabungkan gaya istana Eropa klasik dengan unsur-unsur Arab.

Motif seperti bentuk kunci Yunani dan kepala Medusa digunakan pada seluruh furnitur, lantai dan kain. Sebanyak 214 kamar akan ditata dengan rancangan furnitur Donnatella Versace. 

8. Palazzo Versace Queensland

http://www.australiaspa.net.au/Images/SPA-QLD/PalazzoVersace.jpg

Hotel Palazzo Versace mencerminkan lingkungan yang menginspirasi Gianni Versace ketika ia mendirikan rumah mode pada tahun 1978. Hotel yang berada di Main Beach, Australia ini didekorasi dengan mosaik kerajinan tangan dan gaya Yunani-Romawi.

Untuk menyenangkan tamu, hotel pertama fashion bermerek dunia ini meluncurkan Fashionista High Tea di bar lobi. Rancangannya menggabungkan tren, warna dan desain yang terinspirasi oleh koleksi terbaru Versace.

Sebuah lampu gantung antik yang pernah menyinari ruangan State Library of Milan digantung berkilau detil emas pada langit-langit kubah hotel ini. Harga kamar di Palazzo Versace Queensland ini Rp 3,4 juta per malam.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net