Isi Kamar Hotel Termahal di Dunia

By , - Minggu, 04 Agustus 2013 | 23.30

Kamar Hotel Termahal di Dunia

Kamar hotel satu ini idaman selebriti papan atas. Tak heran, kamarnya disebut-sebut sebagai kamar hotel termahal di dunia. 

The Royal Penthouse Suite of the President Wilson hotel di Jenewa, Swiss (Foto: dailymail)

The Royal Penthouse Suite of the President Wilson hotel di Jenewa, Swiss, dipercaya sebagai kamar hotel termahal di dunia. Pesohor seperti Michael Jackson, Richard Branson, Rihanna, dan Bill Gates pernah menempati kamar hotel seharga 52 ribu Poundsterling (Rp808 juta) per malam ini.



Kamar ini menempati seluruh lantai delapan di hotelnya, dengan luas 5.486 meter persegi. Dari jendelanya, akan nampak pemandangan Danau Jenewa dan pegunungan Alpen. 

 
 
Di dalam kamar ini terdapat fasilitas fitness serta jacuzzi. Di dalam kamar sendiri terdapat kamar lagi sejumlah 12 ruangan, serta meja biliar dan piano klasik untuk hiburan. Kamar ini bisa ditempati oleh maksimal 23 orang. 



Harga kamar hotel ratusan juta ini tak hanya habis untuk fasilitas kamar. Harga ini juga sudah termasuk pelayan dan koki pribadi serta tim keamanan yang siap menjaga Anda, seperti dikutip dari Dailymail.


Sebenarnya, pengamanan begitu ketat inilah yang menjadikan kamar hotel ini pilihan akomodasi orang terkenal. Tak hanya selebriti, keluarga kerajaan seperti Pangeran Albert II dari Monaco serta mantan pemimpin Uni Soviet, Gorbachev, dan mantan Presiden Mesir Husni Mubarak juga pernah menginap di kamar ini. 

Tak hanya keamanan dari tim saja, hotel ini juga dilengkapi dengan kaca dan pintu antipeluru. Jadi, tamu penting tak perlu merasa khawatir saat beristirahat.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net