7 Orang Tergemuk dan Terberat di Dunia

By , - Jumat, 29 November 2013 | 21.00
7 Orang Tergemuk dan Terberat di Dunia - Terlihat kurus memang kurang enak dilihat apalagi ketika sedang memakai celan jeans yang kedodoran, rasanya setiap kali jalan kaki selalu saja turun naik kalau tidak memakai ikat pinggang. Tetapi lain halnya dengan orang-orang ini, dia rela tidak memakai celana karena memiliki berat badan yang berlebihan alhasil setiap hari cuma bisa kolor deh.


Bagi yang hobi makan sebaiknya hati-hati agak dikurangi porsi makannya bila anda tidak mau disebut sebagai orang tergemuk didunia alias gendut banget gitu. Pilihlah makanan sehat agar asupan nutrisi terpenuhi ataupun tidak kelebihan agar memiliki tubuh yang proporsional. Jika tidak hati-hati bisa menimbulkan obesitas atau kegemukan badan yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Nah kali ini sobat didunia.net saya akan berbagi artikel tentang orang tergemuk didunia yang memiliki bobot tubuh sangat tinggi akibat dari pola makan mereka yang berlebihan. Bagi mereka, masalahnya bukan lagi menghilangkan timbunan lemak, tetapi pertempuran antara hidup dan mati jadi serem deh kalau udah kaya begini.

Orang tergemuk didunia
Orang tergemuk didunia

7 Pemilik badan tergemuk didunia

Dibawah ini adalah 7 orang tergemuk didunia hingga saat ini


1. Paul Mason
Orang tergemuk didunia

Pria kebangsaan Inggris yang berusia 52 tahun ini memiliki berat badan sekitar 444,5 kg. Akibat obesitas yang dialaminya pria ini sedang di incar maut namun ia melakukan beberapa diet menurunkan berat badan dan berhasil menurunkan sebesar 181 kg. Namun ia tak punya uang untuk operasi kulitnya yang nampak bergelambir pasca penurunan berat badan,

2. Donna Simpson
Orang tergemuk didunia

Orang tergemuk didunia kali ini adalah seorang wanita berusia 45 tahun berasal dari Amerika Serikat yang memiliki berat badan 450 kg. Pada tahun 2010, Guinness World Record mencatatnya sebagai wanita paling berat untuk melahirkan. Butuh 30 dokter untuk membantunya melahirkan Jacqueline melalui operasi caesar.

3. Manuel Uribe
Orang tergemuk didunia

Orang tergemuk didunia yang berikutnya berasal dari negara Meksiko yang memiliki berat badan sekitar 597 kg. Hobi makan taco dan pizza, ia kini terikat di tempat tidur sejak tahun 2001.

4. Kenneth Brumley
Orang tergemuk didunia

Kenneth Brumley mempunyai berat badan sekitar 468 kg. Ia memperoleh perhatian dunia ketika ia muncul dalam film dokumenter Channel 4 BodyShock 'Ayah Setengah Ton'. Kini ia telah terikat di tempat tidur selama empat tahun.

5. Mayra Rosales

Orang tergemuk didunia kali ini adalah wanita beusia 31 tahun asal Texas memiliki berat badan sekitar 495 kg. Ia bahkan tidak bisa mengangkat lengan tangannya.

6.  Jon Brower Minnoch
Orang tergemuk didunia

Ia hidup dari 1941 hingga 1983 dan beratnya mungkin lebih dari 635 kg. Butuh 13 orang hanya untuk menggulungnya di tempat tidur dan ia menderita massive edema, yaitu pengumpulan cairan dalam jaringan tubuh.

7. Terri Smith
Orang tergemuk didunia

'Diet atau mati'. Inilah pilihan yang ditawarkan dokter kepada Terri Smith karena beratnya sudah mencapai 317 kg. Ia menderita sakit kepala intens dan perlu scan otak, namun tubuhnya terlalu besar untuk masuk ke mesin MRI.

Demikianlah info dari artikel saya mengenai 7 Orang Tergemuk dan Terberat di Dunia semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya.
Powered by Blogger | Google
Copyright © 2013 DiDunia.Net